Kamis, 26 Maret 2009

ih ih

heeeeey blogs! ih hari ini ngeselin banget deh,udah ngeselin ngebosenin lg, hari ini aku ga kemana mana masa ih! mana udah gitu dimarahin mulu sm nyokap, errrrrrrrrrrr! eh eh tau ga? masa ya tadi gua lg smsan sm iqbal masa tau tau ga dibales terus kan dia ol msn aku sapa malah ga dibales bales ehhhhhhhh malah langsung off ih ngeselin banget! waktu aku sms lagi ya? tau taunya hpnya mati! ihhhhhhhhhhhhhhhhhhh! its my boring day! mana coba? aku tungguin sms dari dia ga dibales bales hemmmm (nasip) tadi Raisa otp aku terus kita ngomongin Alif(cowoknya Raisa) danlailain! ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.boseeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn bangeeeet bangetan! pengen banting hp deh rasanya! (iqbal sms dong!) yaAllah! gua udh mondar mandir nyari kesibukan dirumah tetep aja ga ngaruh! arrrrrkkkkk! yaudah makasih ya blog? udah mau dengerin curhatku,bye bloooooogsssssssssssss muahhhhh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar