Selasa, 28 April 2009

sayang lagi!!!!!!

blog hay! aku jarang posting ya? iya abis aku males hehe, jangan gitu dong, okedeh blog aku mau cerita nih! tadikan aku maen kerumah ica(bukan main sih tapi ngerjain pr tai) hemmm iya! terus ya? kan ada raisa jg! terus dia & ica tuh kayak curhat gitu!


nah km taukan blog aku udh siap buat putus&udh ga terlalu sayang lagi! nah gatau kenapa tiba tiba gua jd sedih gitu ya? ya semacam ngiri gitu hemm si raisa&ica tuh kayaknya bahagia banget smsan&otpan mulu sm pacarnya! sedangkan gua? boro boro otpan smsan aja kagak men! hpnya aja kemana au deh! hemmmmmmm aku suka bingung deh knp dia sampe sigitunya banget sm aku? harusnya ya? kalo emang dia sayang sm aku! dia kan bisa gitu minjem hp siapaaaa gitu buat sms aku! yaaaa seenggaknya ngabarin akulah gitu yakan? nyesek deh aku ngerasainnya! makanya aku tuh udh ga sanggup lagi! hemm yaudah sekip! pokoknya tadi gua tuh kepikiran iqbaaaaaaaal mulu deh! hp gua ya blog sepiiiiiiiiiiiiiiiii banget paling ya yang sms ferra,faiz,moza udh gitu gitu doang! biasanya kan iqbal selalu sms aku (ga selalu sih! haha) tp ya kalo dia ada pulsa pasti dia sms aku!!!!!!

terus tadi tau tau aku kepikiran buat nelpon kerumahnya oke tapi pastinya pake private gua cuman iseng ah males gua ngomong sm dia lagi! wktu aku nelpon ga ada yang ngangkat lagi jemput adeknya mungkin! terus 10menit kemudian gua telp lg tautau yang ngangkat nyokapnya ! yaudah deh langsung gua matiin deh! udh selese padahal gua berharapnya dia yang angkat huaaaa! yaudah ah jangan ngomongin dia yang ada bikin gua makin pusing taugak?




pas dirumah ica kita hijrah (?) apa coba? haha) ke rumah raisa! terus kita nonton makan danlainlain! abis itu ica diotp nyokapnya disruh pulang oke! (rmh ica sm raisa kan rada deket) jadi kita kerumah ica buat nganterin ica enak bener lu ca? abis itu kita foto foto gitudeh,terus ke deket kayak kali gitulah kita fotofoto terus duduk dirumput anjirrrrrr,bajingan,brengsek,shit banget tau gak sih? kaki gua pada bentol bentol&gatel-gatel hemmmmmmm babi! yaudah abis itu pulang kermh raisa lagi terus gua&raisa ngerjain tugas sambil raisa share gitu deh! yaudah abis itu gua di jemput gohome dannnnn posting sm smsan hehe! oke yaudah ya bog? enough!


byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar