Minggu, 23 Agustus 2009

pim

hello blog gua baru pulang dari pim nih hueheeeeee abis saya bosen-_-mana laper gitukan jadi jalan bae dah sm emak gua jd pas nyampe sana gua sm mak gua lgsg ke mango gitukan liat2 doang sihh tapi fufufu,thenn setelah ngeliat2 akhirnya ke guess bentar liat lia jg(cuma liat2) abis itu ke zara dehhhhh pertama gua liat2 doang gua udh misah tuh sm nyokap gua mak gua masih didepan depan gua udh nyampe belakang ajeee,nah terus pas gua nyamperin mak gua mak gua udh nenteng 1sweater gitudehhhh nah terus gua jg udh naksir gitu sm sweater warna ijooo yg ada dibelakang yaudah dah pas nyoba muat YEAAAAAAAAY yaudah akirnya kata mak gua boleh yaudah dah mau liat????????????nihh




heeee,terus abis itu nyokap gua beli 2baju gua cuman 1-_-- gakpapadah lumayan, abis itu gua lgsg pulang deh hemm sedihnya yaudah terus gua posting baee sekarang nunggu buka puasa, perut gua udh nyanyi2 nih(jayus)haha kelaperannn..........yaudah ya bloggg muahh

ohiya once more again i miss you so much iqbal♥♥♥pengen ketemu deh huhu:"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar