Minggu, 08 November 2009

nope

hey blog, i know you were miss me right?me too guys, ok udh lama ya gua gak ngepost dikarnakan:

1.males ngetik
2.selalu sibuk(ea,sesibuk itukah gue?ya-_-)
3.capek
4.belajar terus(muna abes)

itu aja sih tp intinya gue gak niat bgt buat ngepost tp gak tau nih skg rajin kan gue ya gak? lg jg bosen mau ngomongin apa coba? lovelife?family?school?or others?idk
sekarang gue kelas 8,mesti study hard dong dr sekarang yakanyakan kalo gak UN nyapnyap deh gue,but the truth gua makin males skg T_T i dont wanna be like this!!!!!!!! tp kaga bisa coi susah bet gua mau berubah,tp gue mau berubah dong gue harus membanggakan orangtuaku tercinta yakan,oke enough.
lovelife?membaiklah, baik gimana?ya gt deh males ceritanya haxhax, pokoknya gue sayang deh sama dia,susah kali ya buat gue ngelupain kalo gue putus kapan2 hem jangan dong,jahat bgt ya gue sama lu blog melupakanmu begitu saja-,- . yaudah ya byeeeeeeeeeee
NT for you boy:

i love you boy,i miss you boy, i dont want to lost you, i just wanna be with you, dont let me go please, i need you so much,always and forever! iqbal wicaksono

(baca dong bal,biar km seneng-_-) HAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar